16 February 2011

Sugeng Rawuh di Blog Coretan Kata Papalunna

Papalunna mengucapkan selamat datang kepada Anda yang telah kesasar hingga sampai di Blog Coretan Kata Papalunna. Dalam blog ini mungkin Anda tidak akan menemukan banyak hal, bahkan mungkin juga tidak akan menemukan manfaat apa-apa karena memang tidak banyak yang akan Papalunna bagikan kepada para pembaca. Jangan heran pula kalau blog ini tidak akan banyak pengunjung karena memang tidak menggunakan jurus SEO atau nembak keyword yang bisa mendatangkan trafic pengunjung dari search engine... hehe

Sebagai imbal baliknya, demi meningkatkan kenyamanan Anda selama kesasar di blog ini, maka papalunna putuskan blog ini akan free dari iklan (setidaknya sampai dengan saat ini) tidak seperti blog papalunna lainya yang penuh dengan iklan dari sponsor baik itu dari PTC lokal ataupun dari Google Adsense dan infolinks, lagian buat apa dipasangi iklan kalau tidak ada pengunjungnya.. hehehe

Secara garis besar blog ini adalah wadah bagi papalunna untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran papalunna, bisa tentang my lovely Lunna, bisa tentang pekerjaan papalunna baik offline ataupun online, bisa tentang pendapat papalunna tentang kabar terkini, pokoknya apa saja yang papalunna pengen dan punya waktu untuk mencoret-coret kata.

Harap dimaklumi juga kalau dalam penulisan catatan blog personal papalunna ini banyak kata-kata atau kalimat yang tidak sesuai EYD.. pokoknya soal itu jangan diprotes ya.. ya begini ini style menulis papalunna hehehe..

Akhir kata.. selamat menikmati ketersasaran anda di blog ini.. Sugeng Rawuh di blog Coretan Kata Papalunna. Sugeng lelenggahan kanthi mardu mardikaning penggalih... Welcome !

1 comments:

Papalunna February 16, 2011 at 1:35 AM  

test.. 1.. ..2..3 dicoba
ngetest widget komentar berfungsi belum.. ternyata sudah..
gk popo.. nulis sendiri dikomentari sendiri hehe..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP