08 December 2011

Target Penghasilan 7 Digit Rupiah / Bulan dari Internet

Papalunna sudah tak ingat lagi kapan pertama kali ngeblog. Siklus kejenuhan yang naik turun yang membuat aktifitas ngeblog Papalunna  sempat berhenti  membuat Papalunna lupa kapan pertama kali ngeblog. Selain itu dulu saat masih tinggal bersama dengan orangtua, untuk ngeblog Papalunna sering terkendala dengan banyak hal seperti masalah koneksi internet dan kecapekan karena lokasi kerja Papalunna yang lumayan jauh dari rumah. Maklum tempat tinggal orangtua Papalunna terletak di desa sekitar 20 km dari pusat kota. Untuk internetan juga harus menggunakan signal GPRS Telkomsel. 

Namun sekarang setelah Papalunna tinggal di rumah sendiri sudah tidak bersama lagi dengan orang tua, Papalunna mempunyai banyak waktu luang. Selain itu di dukung oleh letak rumah Papalunna yang dekat dari lokasi kerja membuat Papalunna mempunyai banyak waktu luang selain itu rumah Papalunna terhitung tepat di tengah kota membuat masalah koneksi Internet bukan lagi menjadi kendala. Untuk memanfaatkan kondisi tersebut akhirnya setelah pulang kerja sambil bantuin nunggu toko kelontong milik Mamalunna,  Papalunna kembali menekuni dunia blog. Tentu bukan sembarang blog, tapi blog yang bisa menghasilkan uang sebagai pekerjaan sampingan Papalunna.

Pada saat Papalunna menulis soal Penghasilan Tertinggi dari Bisnis Online sekitar bulan Juli 2011, saat itu adalah penghasilan tertinggi Papalunna dari Internet. Seiring berjalannya waktu grafik pengunjung blog Papalunna terus mengalami peningkatan, penghasilan Papalunna pada bulan Juli tersebut terus terlampaui. Namun demikian sampai dengan bulan November ini penghasilan Papalunna dari Bisnis Online yang semua berasal dari blog berbahasa Indonesia belum pernah menyentuh angka 7 digit rupiah. Secara pribadi Papalunna menargetkan penghasilan dari Internet bisa menyentuh  7 digit rupiah per bulan. Target  penghasilan dari Internet ini akan menjadi tantangan bagi Papalunna dan menjadi penyemangat dalam menekuni bisnis online.

Pada bulan Desember 2011, sampai dengan saat Papalunna membuat coretan kata ini, tepatnya tanggal 8 Desember 2011 sudah ada transfer ke rekening BCA dan Mandiri dari pemasang iklan di blog sebesar sekitar 800 ribu rupiah. Malam ini juga baru saja juga ada pembicaraan dengan calon pemasang iklan dan sudah ada deal maksimal hari Minggu (11/12/2011) akan ditransfer 200 ribu ke rekening Papalunna. 
Dari angka-angka tersebut kemungkinan besar target penghasilan 7 Digit Rupiah / Bulan dari internet akan tercapai pada Bulan Desember 2011. Papalunna optimis malah target 7 digit rupiah tersebut akan terlampai cukup jauh karena Papalunna masih mempunyai waktu sampai dengan lebih dari 20 hari ke depan untuk menambah pundi pundi transfer ke rekening Papalunna yang berasal dari bisnis melalui Internet.

Selain itu Jumat besok Papalunna juga ada janji bertemu dengan seseorang yang berasal dari Kota Semarang di Solo Grand Mall untuk membicarakan konsep kerjasama dengan Papalunna. Sebelumnya Beliau sudah memasang iklan di blog Papalunna, dan berniat untuk untuk menambah space iklan lagi. Melihat potensi peluang bisnisnya cukup besar, Papalunna menolak memberikan space iklan tersebut dengan harga reguler karena dampaknya bisa mengurangi penghasilan Papalunna. Karena itu sekalian Papalunna menawarkan jasa full service dengan harga best offer. Untuk membicarakan hal tersebut beliau bersedia jauh-jauh  dari Semarang untuk menemui Papalunna.

Jika transfer pemasang iklan 200 ribu sudah dilakukan kemudian kerjasama dengan seseorang dari Kota Semarang juga deal dan juga selama 20 hari ke depan ada tambahan transfer ke rekening Papalunna  dari pemasang iklan maka Papalunna yakin target Penghasilan 7 Digit Rupiah / Bulan dari Internet akan terpenuhi pada bulan Desember 2011. Jika nanti target tercapai akan Papalunna buatkan tulisan baru lengkap dengan bukti transfernya di akhir atau awal bulan depan.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP