27 October 2011

Mamalunna Positif +++++

Senin malam ketika papalunna sedang ada acara ke luar rumah tiba-tiba nada ringtone BB papalunna berbunyi. Ternyata ada sms dari mamalunna.  Tulisannya kurang lebih begini " Yah, perutku mual seperti mag kambuh tapi mau minum obat takut kalau ternyata hamil. Tolong nanti mampir ke minimarket beli alat test kehamilan". Saat itu papalunna baru ingat kalau pagi itu mamalunna sempat bilang udah telat datang bulan dua hari. Langsung saja papalunna bales smsnya. " Jangan minum obat mag, nanti ayah beli  alat test kehamilan untuk memastikan dulu". Segera saja papalunna mampir ke Alfa**** untuk membeli alat test kehamilan.

Ada beberapa merk alat test kehamilan yang ditawarkan disitu, tapi karena melihat packagingnya yang menarik akhirnya papalunna memilih untuk membeli alat test kehamilan dengan merk AKURAT Compact yang mempunyai tagline Deteksi Dini Kehamilan, Cepat & Akurat. Bukan promosi ya.. tapi faktanya papalunna memang beli yang itu. Tapi kalau blog coretan kata papalunna  dibaca oleh produsen AKURAT  Compact terus mamalunna dijadikan brand ambassador ya silahkan saja... hehehe.

Papalunna sampai rumah ternyata mamalunna sudah tidur, ya udah akhirnya papalunna taruh alat test kehamilannya di atas meja di posisi yang strategis dilihat oleh mamalunna  ketika bangun tidur besok. Setelah menghidupkan komputer dan memainkan game Winning Eleven sebentar akhirnya papalunna juga menyusul tidur. 

Papalunna bangun tidur mamalunna juga sudah bangun dan tampak sedang sibuk menyiapkan segala sesuatu keperluan Lunna sebelum berangkat sekolah. Pada kesempatan itu papalunna tidak sempat menanyakan hasilnya karena sama-sama sibuk. Baru siang harinya setelah pulang kerja papalunna menanyakan hasilnya. Mamalunna hanya menjawab singkat "Positif". Alhamdullilah, papalunna berguman. Kemudian papalunna coba membuktikan sendiri dengan memeriksa alat test kesehatan yang sudah dipakai mamalunna. Sesuai cara pakai dari alat test jika positif akan muncul 2 strip merah, namun jika negatif hanya akan muncul 1 strip merah saja. Pengunjung blog  bisa melihat sendiri hasilnya sesuai dengan gambar dibawah :
Hasilnya memang ternyata muncul 2 strip merah yang berarti mamalunna positif hamil !! Tampaknya pengunjung blog ini harus bersyukur karena bisa menjadi saksi kehamilan mamalunna.. hehehehe.. Meskipun alat test AKURAT Compact ini menjamin keakuratan hasil test sampai dengan 99% tapi papalunna tetap akan membawa mamalunna ke dokter kandungan untuk lebih memastikan.

Akhirnya papalunna punya jawaban jika bibir mungil Luna cerewet menanyakan kapan Lunna bisa punya adik. Kasihan Lunna selama ini  bermain sendiri tanpa ada yang menemani. Kadang hanya boneka anjing kecil si Bony yang di ajak ngobrol. Kebetulan lingkungan rumah kami tidak ada anak cewek yang sebaya dengan Lunna, jadi bila tidak sedang sekolah Luna lebih asyik bermain sendiri atau malah bermain dengan orang yang bukan sebayanya. 

Selain itu mungkin saat ini memang saat yang tepat bagi Lunna untuk mempunyai adik. Usia Luna sudah lebih dari 4 tahun. Jadi selisih usia Luna dengan adiknya nanti sekitar 5 tahun. Kelak saat mereka memasuki usia sekolah, papalunna juga belum terlalu tua untuk mencari tambahan rejeki. Kalau boleh papalunna berencana ingin memenuhi anjuran pemerintah dengan program 2 Anak Cukup. Kalau boleh berharap juga papalunna ingin anak kedua berjenis kelamin Laki-laki. Biar komplit cowok cewek.. hehehe.. tapi semua kembali papalunna pasrahkan kepada yang punya Kuasa dan papalunna akan tetap mensyukuri apapun yang diberikan olehNya.

Mohon doa dari semua pengunjung Blog Coretan Kata Papalunna agar selama dalam  proses kehamilan sampai dengan kelahiran nanti mamalunna dan bayi yang dikandungnya selalu diberikan kemudahan dan keselamatan. Amin.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP