07 November 2011

Bayaran Pertama dari www.Ti.co.id (Technopreneur Indonesia)

Baru saja sampai rumah habis pulang kerja ringtone sms BB papalunna tiba-tiba berdering, setelah ganti baju sebentar kemudian turn on komputer baru sms tadi papalunna buka. Sedikit kaget ternyata isinya sms pemberitahuan dari www.Ti.co.id yang isinya begini " Telah ditransfer Rp. 105.000 ke rekening yang telah Anda tentukan di akun Ti, untuk hasil bulan October 2011. Terimakasih atas kerjasamanya". Tidak langsung percaya, segera saja papalunna buka www.klikbca.com untuk mengecek transferan tersebut dan benar saja hari ini telah masuk transfer dari Nasrul Ansori pengelola www.Ti.co.id sebanyak Rp. 105.000,  lumayan bisa buat tambah beli susu lunna... hehehe.

Sebenarnya papalunna sudah menduga bahwa bulan ini akan mendapat transfer dari payout gabung www.Ti.co.id, namun kemarin sempat terbersit pemikiran dari papalunna bahwa ww.Ti.co.id dari PT. Technopreneur Indonesia ini adalah scam alias penipuan. Bukan tanpa sebab papalunna berpikiran seperti itu, limit minimum pembayaran komisi dari www.Ti.co.id adalah Rp. 100.000. Nah komisi papalunna sampai dengan bulan September 2011 kurang sedikit dari batas limit pembayaran. Pada bulan Oktober papalunna dapat tambahan komisi sehingga jumlahnya menurut perhitungan papalunna sudah mencapai Rp. 105.000 atau sudah di atas batas minimal transfer komisi. Nah masalahnya kemarin papalunna sempat cek di member area untuk komisi bulan lalu tertulis 0 rupiah, waduh berarti tidak akan pernah sampai batas minimum transfer komisi donk kalau tamabahan komisi bulan Oktober ditulis 0. Papalunna sampai menyiapkan printscreen semua bukti ada untuk bahan tulisan bila ternyata www.Ti.co.id benar-benar scam tidak membayar komisi. Sampai pada hari ini saat papalunna mendapat sms konfirmasi dan mengecek rekening transfer komisi di rekening BCA papalunna sudah masuk maka dengan ini dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan papalunna menyatakan www.Ti.co.id dari PT. Technopreur Indonesia bukan SCAM. 

Bagi teman-teman saudara sekalian yang pengen belajar mengenai bisnis online atau pengen punya bisnis sampingan untuk menambah penghasilan dengan resiko kecil bahkan dengan modal gratis papalunna merekomendasikan untuk ikut bergabung dengan www.Ti.co.id. Enaknya gabung bisnis online kita bisa memilih berbagai jenis peluang usaha dengan modal yang bisa disesuaikan dengan kemampuan kita bahkan kalau perlu bisa modal 0 rupiah. Disebut 0 rupiah karena Anda tidak perlu membayar untuk memperoleh hak menjual barang-barang dari www.Ti.co.id, justru Anda akan dibayar dengan komisi cukup besar mencapai 50 % dari setiap penjualan dari referensi Anda. 

www.Ti.co.id menawarkan kepada anda adalah sebuah bisnis online menjadi Mitra Agen Iklan dengan sistem bagi hasil. Menjadi mitra agen dapat dilakukan oleh perseorangan. Sebagai seorang agen anda memiliki hak untuk menjual produk dan jasa dengan komisi yang telah disepakati.
Produk kemitraan yang ditawarkan www.Ti.co.id adalah :
Selain itu juga anda bisa mereferensi orang lain untuk bergabung menjadi mitra agen iklan www.Ti.co.id anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 1.000. komisi dari semua produk akan ditransfer jika komisi sudah  mencapai  sedikitnya Rp. 100.000 dan akan ditransfer sekitar tanggal 5 bulan berikutnya.
Jika Anda tertarik untuk bergabung silahkan pelajari selengkapnya DISINI, sudah lengkap dengan keterangan peluang usahanya dan cara kerjanya.

Setelah bergabung menjadi mitra agen iklan, tanda juga akan dibekali tool atau alat bantu untuk promosi. Tugas Anda selanjutnya adalah  mempromosikan dagangan Anda  melalui Facebook, Twitter, Blog, Website atau media lain yang Anda kuasai sehingga dapat segera terjual dan Anda dapat segera dapat mendapatkan komisi yang membuktikan www.Ti.co.id bukan scam.

7 comments:

shities December 5, 2011 at 2:51 AM  

iya bner mas, ticoid bkan scam, sya jga dpt bln kmrin stlah ikut slama 2 bln akhrnya dpt jg Rp.120.000, lmyan buat bli siomay, hehe...

Bb nya di pke main k wap bru sya y mas?? Kyanya gdean dpt dri wap dri pda blog. Slam skses aja....

http://shite.xtgem.com

papalunna December 8, 2011 at 10:48 PM  

sip.. manteb nih. Saya pelajari dulu tawarannya.. sukses juga untuk Anda

Anonymous February 16, 2012 at 4:53 PM  

salam kenal mas..kok situsnya makin lama makin susah dibuka ya kayaknya agak curang sih...

papalunna March 7, 2012 at 12:59 AM  

salam kenal juga..
udah beberapa bulan tidak memantau ti.co.id, banner promosipun juga sudah dilepas jadi kurang tau perkembangan terbarunya

IKLAN May 7, 2012 at 12:26 PM  

salam kenal...ane dah ikut ti.co.id 1bln da ada komisi 112000,pe tgl ni blum dibayar.pa eror ya sistemnya ya?ato cuma ti.co.id cuma bohong belaka....

Fikry SD November 18, 2012 at 2:59 PM  

info yang menarik,selamat atas pembayarannya ya :D Kunjungi blog saya http://semuadolar.blogspot.com

Unknown March 6, 2014 at 5:10 PM  

syay pengen gabung tpi situsnya kog g bisa di buka ya..! tolong bantuannya thk's

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP