23 February 2011

Papalunna Dapat Kiriman T-Shirt dari Idblognetwork.com

Tadi pagi saat papalunna sedikit sibuk untuk mempersiapkan acara sosialisasi kepada para pedagang dan pengelola Pasar Bunder kerjasama dengan Yayasan Danamon Peduli tiba-tiba dihampiri oleh seorang pegawai bagian umum yang biasa mengurusi soal surat-menyurat.  Sambil mengulurkan bungkusan berwarna coklat yang dibungkus dengan plastik bertuliskan JNE dia berkata "ada paketan dari Jakarta ni.."

Tak perlu lama akhirnya paketan tersebut beralih tangan ke papalunna, setelah papalunna amati benar paketan tersebut ditujukan ke papalunna. Kemudian setelah itu papalunna cek pengirimnya, ada tulisan :
Pengirim :
Idblognetwork.com
Raudha Building Lantai 1 B-2
Jl. Terusan Kuningan H.R. Rasuna Said No. 21 
Jakarta 12710

Tidak perlu membuka isinya papalunna sudah tahu kalau isi dari paket tersebut pasti T-Shirt yang sudah papaluna nantikan sejak Januari 2011. Benar saja begitu dibuka paket tersebut berisi T-Shirt berwarna merah berukuran L dengan sablon logo Idblognetwork.com di atas saku depan dan logo dengan ukuran lebih besar di belakang. Kaos kiriman dari Idblognetwork.com ini papalunna dapatkan 100 % gratis bahkan termasuk ongkos kirimnyapun ditanggung oleh Idblognetwok.com, hebat nih idblognetwork. Padahal untuk dapat diterima sebagai publisher dari Idblognetwork sudah anugerah yang luar biasa, eh ini kok malah dapat kiriman T-Shirt. gratis lagi.. sekali lagi angkat topi deh buat Idblognetwork. 

Bagi teman-teman yang berkecimpung dalam dunia blogging pasti akan menjadi kebanggaan tersendiri bisa mengenakan T-Shirt Idblognetwork.com,  karena tidak semua blogger mendapat T-Shirt  bahkan tidak semua blog bisa diterima jadi publisher Idblognetwork.com sampai ada blogger yang rela bersimpuh, memohon kepada admin untuk bisa diterima..haha.. lebay.

Untuk dapat diterima menjadi Publisher Idblognetwork.com ini seleksinya cukup ketat dan peraturannyapun cukup banyak, selain itu blog yang diterima menjadi publisher Idblognetwork belum tentu juga blognya akan mendapat jatah iklan dari sponsor. Karena tidak seperti PTC lokal lain yang asal bisa daftar langsung dapat iklan, Idblognetwork.com ini yang menentukan suatu blog layak atau tidak mendapatkan iklan adalah advertiser langsung. Hebatnya Idblognetwork advertiser nya kebanyakan adalah perusahaan besar dengan brand yang cukup terkenal seperti  Telkomsel, XL, Telkom Flexi, Nokia dan lain-lain. Karena perusahaan pengiklan adalah corporate besar maka harga per kliknya juga lumayan tinggi bahkan tetringgi di banding PTC lokal  lain di Indonesia, bahkan ada yang bilang nilai per kliknya bisa menyaingi Google Adsense.
Bagi yang penasaran dengan Idblognetwork.com anda bisa cari info lengkapnya DISINI.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP