29 March 2011

Selamat Ulang Tahun.. Labitta Lunna


29 Maret 2007, 4 tahun silam kamu dilahirkan ke dunia ini nak.. Tepat sesaat sesudah azan Magrib tangisan pertamamu memecah kesunyian malam. Bukan hanya kamu nak yang menangis, papalunna dan mama juga meneteskan airmata terharu. Kebahagiaan luar biasa kamu dilahirkan tanpa ada kekurangan suatu apa. Sebelumnya papalunna dan mama sangat khawatir, masih teringat jelas saat kamu masih 7 bulan di kandungan mama harus bergulingan terjatuh dari motor yang dikendarai ayah karena menabrak anjing yang nyebrang  sembarangan. papalunna dan mama sangat mengkhawatirkan keselamatanmu nak, sampai saat kamu dilahirkan dengan selamat baru kami bisa bernafas lega. 

Hari ini 29 Maret 2011, tepat 4 tahun usiamu nak. Tak terasa waktu cepat berlalu. Belum terlupakan saat kamu dilahirkan, saat kami belajar merangkak, saat kamu belajar berjalan dan kini tak terasa kamu sudah sekolah walau masih dititipkan di TK. Tak terasa pula kini kamu menjelma menjadi gadis kecil yang cantik dan juga pintar. Sekarang ayah tidak bisa leluasa lagi memakai komputer karena  komputer ayah sebagian besar waktunya sudah kamu miliki untuk bermain game, dengerin musik sambil nyanyi. Laptop dan kamera ayah juga tak luput dari rasa keingintahuanmu. Tidak apa-apa nak, rasa keinginantahuanmulah yang kelak membuatmu berbeda dan lebih pintar menghadapi kehidupan. 
Ayah hanya bisa mendoakan semoga  Lunna diberi umur yang panjang dengan kebahagaian, selalu dalam lindungan yang Kuasa, selalu diberi kesehatan. Jangan nakal nakal ya nak, nakal yang wajar saja. Tau gk nak, kalau kamu pas cemberut itu cantikmu berkurang loh... tenan lho nak. hehehe.. 
Semoga besok pagi acara ulang tahun di sekolahan Lunna juga lancar ya.. berterimakasihlah kepada mamah yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara ulang tahun Lunna di sekolahan luna, biar papaluna yang bagian pendanaan saja. Kalau pekerjaan di kantor papalunna bisa ditinggalkan untuk sementara waktu, papa usahakan datang di acara ulang tahun lunna di sekolahan ya. Tapi papa gk janji ya soalnya papalunna khan terikat sumpah untuk mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.. kelak kamu akan memahaminya.

Mungkin untuk saat ini kamu belum bisa membaca tulisan papa ini, tapi kelak entah berapa tahun lagi saat Lunna sudah bisa membaca dengan lancar, sudah bisa browsing internet, bisa menemukan tulisan ini. Saat itulah kamu akan menyadari betapa ayah sangat menyayangimu nak, setiap kata yang ayah tulis disini adalah ungkapan rasa cinta ayah kepadamu. Walaupun mungkin ayah mengungkapkan rasa sayang ayah dengan cara yang berbeda.. 

Sekali lagi ayah mengucapkan.. Selamat ulang tahun untuk anakku tercinta.. Labitta Lunna.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP