28 July 2011

Penghasilan Tertinggi dari Bisnis Online

Ternyata sudah hampir 3 bulan sejak papalunna menulis tulisan tentang ulang tahun Lunna blog ini belum update lagi, sejak masalah Google Adsense yang PINnya tidak juga sampai di tangan papalunna dan bahkan akhirnya papalunna dibanned padahal earningnya sudah mencukupi untuk beli BB baru, papalunna jadi males untuk update blog ini.

Kali ini karena bingung mau ngapain akhirnya papalunna mencoba kembali menyusun kata, cerita yang ringan saja ya. Sebenarnya papalunna ada cerita juga mengenai kasus yang lagi heboh di Sragen yang mengakibatkan mantan Bupati Sragen, mantan Sekda dan salah satu pejabat tinggi di Sragen harus mendekam di balik dinginnya dinding penjara, betapa papalunna sempat sangat "dekat" dengan kontroversi kasus tersebut. Tapi untuk kenyamanan bersama saya rasa cerita tersebut tetap off the record aja yah.. hehehe..

Kali ini papalunna akan bercerita mengenai pekerjaan sampingan papalunna yang tak jauh dari urusan ngeblog alias bisnis online. Bulan Juli 2011 ini adalah bulan dengan penghasilan tertinggi dari bisnis online papalunna. Meningkatnya penghasilan papalunna tak lepas dari jerih payah papalunna dalam membangun kepercayaan pengunjung dan partner. Kebetulan papalunna mengelola 2 blog dengan pengunjung mencapai ribuan orang perhari, selain itu blog tersebut merajai search engine Google untuk keyword yang banyak dicari orang di area kota tertentu. Dengan content yang terpercaya membuat blog tersebut dipercaya pengunjung menjadi tempat rujukan informasi yang mereka cari. Dengan pengunjung yang stabil, info yang terpercaya dan pelayanan yang papalunna usahakan semaksimal mungkin akhirnya ikut menarik sponsor / pemasang iklan di blog papalunna. Bahkan untuk memuaskan pelanggan papalunna harus rela antri lama di Bank Mandiri untuk membuka rekening baru agar pemasang iklan bisa mempunyai banyak pilihan untuk transfer uangnya ke papalunna selain via BCA atau Danamon... hehehe... Pemasang iklan itulah yang menjadi sumber penghasilan kerja sampingan papalunna selain dari PPC lokal kliksaya yang sejauh ini hasilnya juga cukup memuaskan.. Untuk nama blog tersebut dan jumlah penghasilan tidak perlu papalunna sebutkan ya.. cari saja dengan search di Google.

Yang papalunna suka dari kondisi bisnis online papalunna saat ini adalah  bahwa penghasilan tersebut langsung masuk ke rekening papalunna, beda dengan Google Adsense yang mesti menunggu limit tertentu untuk bisa ditransfer ke rekening setelah sebelumnya harus melalui prosedur yang cukup sulit dan juga rawan banned. Penghasilan tersebut masuk sebagai tabungan papalunna yang tidak pernah papalunna otak-atik untuk kebutuhan karena untuk kebutuhan sehari-hari penghasilan papalunna dari pekerjaan offline alhamdullilah masih mencukupi. Jadi sedikit demi sedikit tabungan papalunna tiap bulan bisa bertambah dari hasil kegiatan online.

Selain itu ada kebanggaan sendiri karena mulai muncul follower yang mencoba mengikuti konsep bisnis online papalunna baik dari segi content dan systemnya, bahkan ada 2 web yang secara vulgar mengcopy paste blog papalunna. hehehe.. Tidak apa apa, Papalunna menganggap itu bukan masalah karena di bisnis apapapun pasti ada persaingan, justru pesaing tersebut bisa menjadi penyemangat untuk bisa melakukan segala sesuatu menjadi lebih baik lagi baik dari segi content, tampilan dan juga pelayanan ke pengunjung dan pemasang iklan. Konsep blog papalunna sangat menguntungkan semua pihak, bahkan tidak ada yang dirugikan. Bukan bisnis yang menjual skema-skema member get member atau sejenis MLM. Konsep bisnisnya simpel, pengunjung blog memperoleh keuntungan mendapat informasi yang mereka cari, selain informasi papalunna juga menyediakan space iklan untuk pemasang iklan. Dengan banyaknya pengunjung maka space iklan tersebut akan dilihat pengnjung, pemasang iklan memperoleh keuntungan dengan banyak diketahui pengunjung produk mereka juga semakin dikenal masyarakat sehingga meningkatkan omzet penjualan.  Sedangkan papalunna juga mendapat keuntungan dari biaya pemasangan iklan.. simpel khan ?

Harapan dan sekaligus keyakinan papalunna, seiring dengan berjalannya waktu penghasilan papalunna dari bisnis online khususnya dari kedua blog tersebut akan terus mengalami peningkatan. Tren dunia maya baik dari segi biaya dan kemudahan akses akan membuat semua informasi lebih mudah dicari melalui internet akan membuat pengunjung di kedua blog papalunna tersebut semakin meningkat sehingga juga diharapkan semakin banyak pemasang iklan yang berpartisipasi. Semoga..

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP